Hidup jauh dari tanah air tidak menghilangkan rasa peduli kita untuk Indonesia, cita-cita dan niat positif untuk Indonesia selalu menjadi alasan untuk kembali pulang, oleh karena itu Divisi Pengabdian Masyarakat merespon hal ini dengan menyediakan media “PPI UK Peduli – Donasi Untuk Indonesia”.

Cita-cita besar PPI UK Peduli yaitu menjadi perpanjangan tangan keluarga PPI UK berkontribusi untuk Indonesia. Media ini akan dibuka sepanjang tahun dan donasi yang terkumpul akan disalurkan dalam wujud barang yang dibutuhkan oleh saudara kita yang menjadi korban bencana dan saudara kita yang membutuhkan bantuan di daerah terpencil, perbatasan, dan kepulauan. PPI UK Peduli bekerjasama dengan lembaga penyalur di Indonesia menyalurkannya langsung ke lokasi sasaran. Pada bulan Januari fundraising dari PPI UK Peduli bekerjasama dengan School of Volunteer Universitas Indonesia menyalurkan bantuan untuk program peduli Banjir Jakarta dan bulan Februari bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (Act) menyalurkan bantuan untuk korban musibah Gunung Kelud.

Adapun untuk bulan Maret, PPI UK Peduli akan membuka media donasi dan menyalurkan hasil fundrasing untuk program recovery Sinabung. Program recovery fisik dan edukasi untuk anak-anak korban musibah saat ini dilakukan oleh berbagai komunitas dan pemerintah. Bekerjasama dengam Act, PPI UK mengundang semua pihak untuk berkontribusi dengan menyalurkan dana ke,

 

Account Name: Indonesian Students Association UK
Bank Name: HSBC
Sort Code: 400518
Account Number: 03805816
Reference: PPI UK Peduli
CP: social.affairs@ppiuk.org

 

Bantuan akan diterima sepanjang tahun. Laporan pertanggungjawaban akan dirilis setiap bulan melalui website PPI UK. Kami juga akan mendukung dan mengundang semua kegiatan fundraising yang dilakukan di semua PPI Cabang.

PPI UK # Donasi Untuk Indonesia

Galang-Dana