Home News Informasi dari PPI UK terkait musibah kebakaran gudang TRICO

Informasi dari PPI UK terkait musibah kebakaran gudang TRICO

London, 7 Desember 2017
 
Menanggapi komplain dari beberapa mahasiswa Indonesia yang terkena dampak akibat kejadian terbakarnya gudang TRICO, PPI UK berinisiatif untuk mengumpulkan data dari pada mahasiswa tersebut untuk kemudian dijadikan satu pelaporan kepada pihak TRICO melalui pihak KBRI London.
 
Berdasarkan komunikasi yang dilakukan oleh PPI UK, PIC dari KBRI London dan pihak TRICO, ada beberapa hal yang penting untuk disampaikan, antara lain:
  1. Pihak TRICO sudah melakukan komunikasi langsung dengan para korban terbakarnya gudang TRICO untuk mendiskusikan cara penyelesaian masalah terbaik.
  2. Saat ini diketahui 119 orang yang telah melakukan pengaduan terkait permasalahan ini kepada TRICO FREIGHT melalui KBRI London.
  3. Berdasarkan komunikasi pihak KBRI London dengan TRICO FREIGHT, maka proses penggantian klaim kerugian dapat memakan waktu hingga 6 bulan sejak diterimanya pengaduan konsumen melalui email pengaduan TRICO FREIGHT.
  4. Pihak PPI UK akan terus menjaga komunikasi dengan pihak KBRI London sebagai point of contact terhadap perkembangan yang nantinya diperoleh dari pihak TRICO FREIGHT.
  5. Sangat disarankan kepada seluruh teman-teman yang mengalami musibah ini untuk dapat bersabar dan menjaga komunikasi dengan semua pihak yang berkepentingan.
  6. Bagi pengguna jasa yang terkena musibah dan kemudian belum dihubungi oleh pihak TRICO FREIGHT, dapat mengirimkan kembali email pengaduan melalui claims@tricofreight.co.uk

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga berguna bagi teman-teman mahasiswa yang terkena dampak dari kejadian teresebut.

Salam,

PPI UK 2017/2018

SIMILAR ARTICLES