Hai semua.. Kita akan perkenalkan kalian dengan pengurus PPI UK yang baru yaitu untuk periode 2019-2020.


Kabinet Pengurus PPI UK Periode 2019 – 2020

Mari kita berkenalan dari kiri ke kanan, yang pertama adalah Kepala Departemen Unit Kesehatan kita Rofida Lathifah atau biasa dipanggil Fida, kak Fida sedang mengambil Msc Health Management di City, University of London.

Kemudian ada ada Kepala Departemen Pengabdian Masyarakat kita yang bernama Vicky Nauli Barreto atau biasa dipanggil Vicks, kak Vicks sedang mengambil MA Development Studies di IDS-University of Sussex.

Yang ketiga yaitu ada Kepala Departemen KOMINFO kita yaitu Bunga Larascaesara yang biasa dipanggil Unge, kak Unge sedang mengambil MA Material Futures di University of The Arts London-Central Saint Martins.

Lalu ada Aisyah Hafizha sebagai Kepala Departemen Kewirausahaan atau biasa dipanggil kak Echa, kak Echa sedang mengambil MSc Entrepreneurship di University College London (UCL).

Selanjutnya ada Kepala Departemen Internal kita yaitu Eva Andriani atau biasa dipanggil Eva, kak Eva sedang mengambil Msc Accounting & Finance di University Leeds.

Kemudian ada Kepala Departemen Keuangan kita yang bernama Adelia Yulma Budiarto atau biasa dipanggil Della, kak Della sedang mengambil Msc Accounting, Organisations and Institutions di LSE.

Lalu ada Kepala Departemen Eksternal kita yaitu Rachael Abigail Saveria yang biasa dipanggil Gaby, kak Gaby sedang mengambil Msc Public Policy di University College London (UCL).

Selanjutnya ada Kepala Departemen Kemahasiswaan kita yaitu Fransisca Natalia Pramarissa Ivony atau biasa dipanggil Nat, kak Nat sedang mengambil Msc Management and Entrepreneurship di Cranfield University.

Kemudian ada Kepala Departemen Riset dan Kajian Strategis kita yang bernama Moses Parlindungan atau biasa dipanggil Moses, kak Moses sedang mengambil MA Ethnographic and Documentary Film di University College London (UCL).

Selanjutnya ada Kepala Departemen Minat & Bakat kita yaitu Mochamad Luth Malik yang biasa dipanggil Luth, kak Luth sedang mengambil BEng Civil Engineering di Coventry University.

Dan yang paling kanan ada Adolfus Chrys Ratot atau biasa dipanggil kak Chrys, kak Chrys sedang mengambil MA Music Pedagogy di University of York.

Kemudian yang paling bawah kanan ada Wakil ketua kita Putera Utama atau biasa dipanggil kak Putera, kak Putera sedang mengambil MBA di Oxford University. Sebelahnya ada Ketua Umum kita yaitu Maria Stela Clarisa Nau, Stela sedang mengambil MA Political Communication di Goldsmith University of London.